Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI ke-78 di Baubau: MTsN 1 Baubau Tampilkan Kebolehan Terbaik

 


Baubau, 12 Agustus 2023 - Semangat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 semakin membara di Kota Baubau. Dalam rangka memeriahkan momen bersejarah ini, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Baubau turut serta dalam Lomba Gerak Jalan Indah se-Kota Baubau. Kegiatan yang penuh semangat dan kreativitas ini diharapkan akan memeriahkan dan memeriahkan semangat persatuan dan kebangsaan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam lomba ini, MTsN 1 Baubau turut mengirimkan 6 kelompok yang siap unjuk kebolehan. Setiap kelompok memiliki konsep dan tampilan yang berbeda, memperlihatkan semangat dan keunikan dari MTsN 1 Baubau. Rincian kelompok terbagi menjadi tiga kategori, yakni barisan seragam sekolah putra-putri, barisan seragam pramuka putra-putri, dan barisan aksesoris putra-putri.

Jadwal perlombaan telah ditentukan, dengan barisan seragam sekolah putra-putri akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023. Sementara itu, barisan seragam pramuka putra-putri akan memeriahkan lomba pada hari Senin, 14 Agustus 2023. Tak kalah menarik, barisan aksesoris putra-putri akan tampil pada hari Selasa, 15 Agustus 2023.

Tidak hanya itu, semangat perayaan HUT RI ke-78 akan semakin terasa dengan penampilan istimewa dari kelompok Marching Band MTsN 1 Baubau pada hari Selasa, 15 Agustus 2023. Perpaduan harmonis antara irama dan gerakan yang serasi akan menambah semarak perayaan dan memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi seluruh peserta dan penonton.

Rute lomba dimulai dari MIN 1 Baubau dan berakhir di Rumah Jabatan Walikota Baubau. Dengan semangat kompetitif yang tinggi, MTsN 1 Baubau berharap dapat tampil dengan yang terbaik dalam setiap kategori yang diikuti. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Baubau, Mursali, berharap agar prestasi yang dihasilkan dapat membanggakan serta membawa pulang juara dalam lomba ini.

"Kami percaya bahwa semangat kebersamaan dan kerja keras yang telah kami tanamkan dalam persiapan ini akan menghasilkan hasil yang membanggakan. Kami berharap bahwa partisipasi kami dalam Lomba Gerak Jalan Indah ini akan menjadi inspirasi dan semangat baru bagi seluruh siswa serta masyarakat Kota Baubau," kata Mursali dengan optimis.

Dengan semangat yang membara, MTsN 1 Baubau siap memberikan yang terbaik untuk memeriahkan HUT RI ke-78 dan merayakan keberagaman serta persatuan bangsa.

 

 

 

 

2 komentar untuk "Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI ke-78 di Baubau: MTsN 1 Baubau Tampilkan Kebolehan Terbaik"